Senin, 29 Mei 2017

Pendapat Singkat Mengenai Pembuatan Game

Dari kedua aplikasi game yang telah saya buat, saya meminta adik saya untuk mencoba game yang telah saya buat, yaitu game "Animals and Plants", dan game tebak-tebakan "Bermain Logika". Setelah adik saya mencoba game tersebut, dia memberikan komentar bahwa kedua game tersebut sudah baik, akan tetapi kurang menarik karena tidak ada suaranya. Selain itu, adik saya tidak percaya bahwa game tersebut adalah game yang saya buat sendiri. Selain adik saya, belum ada orang lain lagi yang mencoba bermain game yang telah saya buat, karena baru saya post di facebook dan blog saya hari ini. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang ingin mencoba game yang telah saya buat, silahkan download melalui alamat link yang sudah tersedia, dan silahkan dikomentari juga yaa. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar